Obat tradisional radang usus buntu

Obat tradisional radang usus buntu

Obat tradisional radang usus buntu yang alami dan juga ampuh sembuhkan radang usus buntu adalah Ace maxs, Ace maxs ini merupakan obat radang usus buntu yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan seperti ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Berdasarkan hasil riset yang pernah di lakukan di ketahui bahwa di dalam kulit buah manggis dan daun sirsak ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat baik untuk kesehatan, termasuk untuk membantu mengobati penyakit radang usus buntu. Pesan Ace maxs sekarang BAYAR BELAKANGAN SETELAH BARANG SAMPAI tapi ini hanya berlaku untuk pemesanan 3 botol ke bawah.

Ace maxs obat tradisional radang usus buntu yang 100% alami

obat tradisional radang usus buntu

Obat tradisional radang usus buntu Ace maxs mengandung zat xanthone, zat ini di hasilkan dari ekstrak kulit buah manggis dan di percaya mampu membantu menetralisir bakteri dan virus penyebab peradangan pada usus, itu karena zat xanthone berperan sebagai Antioksidan yang sangat tinggi. Karena perannya sebagai Antioksidan, zat xanthone juga mampu menjaga sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus, bakteri jahat, parasit, radikal bebas, dan zat lainnya yang berbahaya. Selain itu kandungan zat xanthone ini bersifat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur,dan anti-plasmodial. Di dalam kandungan zat xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunan xanthone di antaranya adalah Alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Apa itu alfa-mangostin? Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Selain Alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan cara menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Dengan demikian, gamma-mangostin mampu memberikan proteksi pada serangan penyakit yang menyebabkan inflamasi seperti alzheimer dan arthritis.

Obat tradisional radang usus buntu yang bernama Ace maxs juga mempunyai kebaikan dari kandungan ekstrak daun sirsak, di dalam ekstrak daun sirsak terdapat kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Dari penjelasan ini dapat di ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam daun srisak dan kulit buah manggis memang sangat luar biasa berkhasiat, dan kini kebaikan dari kandungan kedua hasil alam tersebut sudah bisa di dapatkan hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat ini silahkan pesan saja kepada kami dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

AZ – RUB : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Telp. lalu kirim ke 082.126.444.770

“Wajib cantumkan format AZ – RUB dalam setiap SMS pemesanan, karena format AZ – RUB merupakan kode produk obat herbal Ace maxs, jika SMS pemesanan tanpa format AZ – RUB, maka pemesanan tidak akan kami layani. Maka dari itu saya tekanankan AZ – RUB cantumkan format AZ – RUB dalam setiap SMS pemesanan demi kelancaran proses pemesanan anda”

Contoh :

AZ – RUB : 6 botol : Bedi Nugroho : Jln. H. Sadikin, No 188. Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya : 081234565852. lalu kirim ke 082.126.444.770

Seperti itulah cara pemesanan obat herbal ace maxs di tempat kami dan untuk harganya bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.

obat tradisional radang usus buntu

Harap segera mentransfer pembayaran jika obat herbal Ace maxs yang anda pesan sudah di terima oleh anda, dan berikut di bawah ini adalah daftar nomor rekening BANK miliki kami.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Semua nomor rekening atas nama Acep Suherman, SE. Jangan Transfer ke No. Rekening lain meskipun anda diminta baik melalui sms / tlp tanpa mengkonfimasikan terlebih dahulu kepada kami.

Untuk anda yang ingin berkonsultasi atau bertanya seputar obat herbal Ace maxs, silahkan hubungi kami di nomor 085.220.295.364 atau bisa juga langsung datang ke tempat kami yang berlamat di Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Demikian artikel yang di sampaikan, mudah mudan atikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

https://carapemesananacemaxsaz.wordpress.com/

Obat tradisional radang usus buntu

senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. – See more at: http://warungherbaltradisional15.blogspot.com/2013/12/obat-radang-usus-buntu-herbal.html#sthash.nRopOl9l.dpuf

Posted on May 10, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a comment